Senin, 23 Februari 2009

Lowongan Kerja Terbaru MARKETING

#Lowongan Kerja Terbaru MARKETING#

 UNIPOWER PRATAMA, PT
       
Company Description

PT. Unipower Pratama adalah distributor tunggal UPS (Uninterruptible Power Supply) merk UNIPOWER di Indonesia.
Selain melayani penjualan UPS, kami juga melayani Service dan Penggantian Battery untuk semua merk UPS. Dari awal berdirinya pada tahun 2003 sampai saat ini, kami telah memiliki beberapa customer terkemuka di Indonesia, diantaranya adalah: Ramayana Lestari Sentosa, Indofood Sukses Makmur Tbk, L'Oreal Indonesia, Pfizer Indonesia, Fastfood Indonesia (KFC), Sarimelati Kencana (PizzaHut), Schlumberger, Ajinomoto Indonesia, Hero Supermarket, Giant Hypermarket, KAO Indonesia, Cardo Lestari Indonesia (Borobudur Dept. Strore), Intercalline (Baterry ABC), Sukanda Djaya (Diamond Cold Storage), Prima Usaha Era Mandiri (A&W), Sharp Yasonta dan masih banyak lagi.

Dan seiring dengan tingkat pertumbuhan penjualan di perusahaan kami, kami berniat untuk merekrut beberapa tenaga baru yang profesional untuk ditempatkan pada posisi:

 


MARKETING     Post Date: 23 Feb 09

Kualifikasi:

    *
      Berpenampilan menarik
    *

      Wanita
    *

      Usia maks 25 tahun
    *

      Pendidikan minimal D3
    *

      Pengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing
    *
      Dapat berkomunikasi dengan baik

Keuntungan :

    *
      Disediakan Gaji tetap dan komisi yang menarik

 

Kirimkan lamaran lengkap anda dengan CV dan pas photo terbaru ke alamat:

PT. UNIPOWER PRATAMA
Jl. Empang Bahagia Raya No.2C
Jelambar – Jakarta Barat 11460
Fax: 021-564 5536

atau kirim melalui e-mail:

unipower@cbn.net.id

<<Lowongan Kerja Terbaru MARKETING>>

Info Lowongan Kerja Terbaru 2009 Marketing Di Surabaya

Mari kita sama-sama membantu pencari kerja dengan menampilkan informasi Lowongan pekerjaan terbaru di situs/blog Anda dengan meng-copy kode di bawah ini

Semoga informasi Lowongan Kerja Terbaru MARKETING ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Fresh: Lowongan Kerja Terbaru MARKETING merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan Kerja Terbaru MARKETING. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://lowongankerjafresh.blogspot.com/2009/02/lowongan-kerja-terbaru-marketing_23.html INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.

Related Posts by Categories