Minggu, 01 Maret 2009

Lowongan sebagai Staf Marketing

#Lowongan sebagai Staf Marketing#

#Staf Marketing (Kode : MKT) degree. D3. Experience. 2 years experience. skills & requirements ... Lowongan kerja lainnya. Lowongan Kerja sebagai Marketing Executives#

 Lowongan sebagai Staf Marketing

JOB INFO SUMMARY : Lowongan kerja di perusahaan : Harian Umum Sore ini dibuka untuk lulusan D3. (pengalaman min. 2 years experience) Posisi yang dibuka adalah . Pelamar harus mempunyai kriteria sebagai berikut: Pendidikan minimum D3; Pengalaman kerja relevan min. 2 tahun; Usia maks. 35 tahun; Inovatif dan kreatif dalam pendekatan pemasaran iklan di surat kabar/koran; Bersedia bekerja dalam target, baik dalam tim maupun individual; Bahasa Inggris aktif, lisan dan tulisan; Mahir menggunakan internet dan e-mail, Microsoft Office/Open Office.

Position     Staf  Marketing  (Kode  :  MKT) 
degree     D3
Experience     2 years experience
skills & requirements    

    * Pendidikan minimum D3
    * Pengalaman kerja relevan min. 2 tahun
    * Usia maks. 35 tahun
    * Inovatif dan kreatif dalam pendekatan pemasaran iklan di surat kabar/koran
    * Bersedia bekerja dalam target, baik dalam tim maupun individual
    * Bahasa Inggris aktif, lisan dan tulisan
    * Mahir menggunakan internet dan e-mail, Microsoft Office/Open Office

send your application to:     Departemen SDM Jl. Raden Saleh Raya No. 1 B - D Cikini, Jakarta Pusat 10430

<<Lowongan sebagai Staf Marketing Bergabunglah bersama Harian Umum Sore, sebagai ... Lowongan Kerja sebagai Marketing Executives Perusahaan Minuman Premium>>

Semoga informasi Lowongan sebagai Staf Marketing ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Fresh: Lowongan sebagai Staf Marketing merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan sebagai Staf Marketing. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://lowongankerjafresh.blogspot.com/2009/03/lowongan-sebagai-staf-marketing.html INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.

Related Posts by Categories