Minggu, 05 April 2009

Lowongan Kerja Sarjana Terbaru

#Lowongan Kerja Sarjana Terbaru#

TUMBAKMAS NIAGASAKTI, PT
       
Company Description

PT. Tumbakmas Niagasakti adalah salah satu anak perusahaan dari Rodamas Group. Dan kami ingin menjadi  DISTRIBUTOR produk konsumen yang terbaik dengan jumlah karyawan yang lebih dari 2100 orang tersebar diseluruh Indonesia.

 

Kami mencari kandidat yang berkualitas untuk begabung bersama kami menjadi


Training & Development Manager     Post Date: 04 Apr 09

Kualifikasi :

    *
      Pria atau Wanita
    *
      Berpengalaman dalam pekerjaan sejenis minimal 3 tahun
    *
      Pendidikan minimal sarjana S1, lebih diutamakan berlatar  belakang Sarjana Psikologi jurusan Industri Organisasi ( PIO ).
    *
      Berpengalaman dalam penyusunan program training
    *
      Memiliki pengalaman dalam pembentukan dan mengelola training centre.
    *
      Mampu mengoperasikan Microsoft Office
    *
      Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

 

     

Kirimkan lamaran Anda dan juga sertakan nomor telepon yang dapat dihubungi

paling Lambat  30 April 2009

 

HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT

Jl. Let Jend S.Parman Kav 32 -3 4 Slipi Jakarta 11480

Email : hrdtns.recruitment@rodamas.co.id

LOWONGAN KERJA SARJANA PSIKOLOGI 2009 | LOWONGAN KERJA 2009

LOWONGAN KERJA DI APARTEMEN, LOWONGAN APARTEMEN TERBARU 2009, LOWONGAN PSIKOLOGI 2009, LOWONGAN TERBARU PSIKOLOGI 2009, LOWONGAN KERJA SARJANA PSIKOLOGI

Semoga informasi Lowongan Kerja Sarjana Terbaru ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Fresh: Lowongan Kerja Sarjana Terbaru merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan Kerja Sarjana Terbaru. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://lowongankerjafresh.blogspot.com/2009/04/lowongan-kerja-sarjana-terbaru.html INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.

Related Posts by Categories