Minggu, 24 Januari 2010

Lowongan Kerja Pacu Utara

#Lowongan Kerja Pacu Utara#

KARUNIA MUSTIKA, PT

Company Description

URGENTLY REQUIRED

PT. Karunia Mustika, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang, Properti dengan project di Cibitung, Bekasi membutuhkan segera Accounting


ACCOUNTING Post Date: 19 Jan 10

Kualifikasi :

* Wanita / Pria
* S1 Akuntansi
* Usia maksimal 27 tahun
* Pengalaman Kerja minimal 2 tahun
* Pengalaman membuat laporan keuangan dan pajak
* Menguasai Ms. Office
* Dapat bekerja dalam team



Bagi yang berminat & memenuhi kualifikasi diatas dapat mengirimkan surat lamaran lengkap, CV dan pas photo (berwarna) ke :



OFFICE ADDRESS :

Apartemen Mediterania Palace unit B/OR/J.

Jl. Landas Pacu Utara Selatan Blok A1 Kav No.2, Kemayoran Jakarta Pusat 10630

Atau

Email : karunia_mustika@yahoo.com

Lowongan Kerja Indonesia Lowongan Kerja Di Bukit Mediterania ...
Info Lowongan Kerja Jakarta | Informasi Lowongan Kerja 2010 / 2011 ... lowongan marketing bukit mediterania samarinda jl. landas pacu utara selatan komp.

Semoga informasi Lowongan Kerja Pacu Utara ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Fresh: Lowongan Kerja Pacu Utara merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan Kerja Pacu Utara. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://lowongankerjafresh.blogspot.com/2010/01/lowongan-kerja-pacu-utara.html INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.

Related Posts by Categories