Kamis, 28 Januari 2010

Lowongan STIE KASIH BANGSA

#Lowongan STIE KASIH BANGSA#

STIE KASIH BANGSA

Company Description



http://www.stie-kasih-bangsa.ac.id



Dibutuhkan Segera



Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa salah satu perguruan tinggi swasta membuka kesempatan kerja untuk :


DOSEN Post Date: 19 Jan 10

Persyaratan :

*
Laki-laki/Wanita,
*
Pendidikan S1 & S2 Akuntansi dengan IPK minimal 3.00
*
Mempunyai pengalaman kerja di bidang Akuntansi
*
Disiplin waktu,
*
Konsentrasi Studi untuk mata kuliah Akuntansi
*
Mampu mengendalikan jalannya perkuliahan dengan menggunakan metode presentasi dari peserta didik, tegas, jujur dan menguasai materi mata kuliah di perguruan tinggi fakultas ekonomi khususnya akuntansi.
*
Domisili Wilayah JABODETABEK



Silahkan kirimkan Surat Lamaran & CV lengkap serta dengan melampirkan pasfoto 4x6 = 2 lembar, copy KTP, copy Ijasah S1/S2, dan hal-hal lain yang dianggap perlu, melalui pos ke alamat berikut :



STIE Kasih Bangsa

Jl. dr. Kasih No. 1 (masuk dari Jl.E)

Arteri Jalan Panjang, Kebon Jeruk

Jakarta Barat 11530



Note : Hanya Pelamar yang mengirimkan lamaran ke alamat diatas yang akan diproses lebih lanjut.


Lowongan Kerja Dosen dan Staff Terbaru 2009 di STIE Kasih Bangsa ...
15 Mei 2009 ... Kampus Beasiswa STIE Kasih Bangsa salah satu perguruan tinggi swasta membuka ... STIE KASIH BANGSA 2009; lowongan kerja stie pekanbaru

Semoga informasi Lowongan STIE KASIH BANGSA ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Fresh: Lowongan STIE KASIH BANGSA merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan STIE KASIH BANGSA. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://lowongankerjafresh.blogspot.com/2010/01/lowongan-stie-kasih-bangsa.html INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.

Related Posts by Categories