Selasa, 31 Maret 2009

Lowongan Kerja D3 Akunting

#Lowongan Kerja D3 Akunting#

 BIODIESEL AUSTINDO, PT
       
Company Description

..DIBUTUHKAN SEGERA..

Perusahaan Modal Asing yang bergerak di bidang pengadaan dan pengolahan bahan bakar nabati, membutuhkan tenaga professional  dengan persyaratan sebagai berikut:


FINANCE & ADMINISTRATION ASSISTANT     Post Date: 31 Mar 09

Persyaratan:

    *
      Wanita, max.  35 tahun
    *
      D3 Accounting
    *
      Pengalaman min. 3 thn
    *
      Menguasai Komputer & MS Office
    *
      Menguasai urusan perpajakan
    *
      Berbahasa Inggris aktif baik lisan maupun tulisan

 

Apabila anda memenuhi persyaratan diatas, mohon kirimkan CV lengkap dan  surat lamaran Anda disertai foto terbaru ke:

PO BOX 7548 JKS CCE

atau Email ke

Jatrophaindonesia@gmail.com

Lowongan Kerja Akuntansi di PT GSI International | LOWONGAN KERJA 2009

... karir kerja d3 akuntansi 2009, lowongan kerja akunting di jakarta, lowongan kerja akuntansi 2009, lowongan akuntansi, lowongan kerja PT, lowongan kerja

Semoga informasi Lowongan Kerja D3 Akunting ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Fresh: Lowongan Kerja D3 Akunting merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan Kerja D3 Akunting. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://lowongankerjafresh.blogspot.com/2009/03/lowongan-kerja-d3-akunting_31.html INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.

Related Posts by Categories