Selasa, 31 Maret 2009

Lowongan Kerja Darah Kalimantan Barat

#Lowongan Kerja Darah Kalimantan Barat#

 AKR CORPORINDO TBK, PT
       
Company Description

KESEMPATAN BERKARIR

 

Kami adalah salah satu perusahaan nasional terbuka, bergerak di bidang trading, distribusi, dan logistik untuk produk kimia dan petroleum. Di dalam perkembangan perusahaan kami, saat ini sedang mencari calon professional untuk bergabung dengan tim kami untuk posisi berikut:

 

STAFF OPERATION ADMIN – 1 orang

Lokasi: PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT


STAFF OPERATION ADMIN – 1 orang     Post Date: 31 Mar 09

Kualifikasi:

    *
      PRIA
    *
      Usia min. 25 – max. 28 tahun
    *
      Pendidikan S1 di Accounting / Management dengan minimal IPK 2,75 dari universitas terkemuka
    *
      Minimal 2 tahun pengalaman kerja
    *
      Memiliki kemampuan untuk komputer (MS Office)

Jika anda memiliki kualifikasi yang kami butuhkan, silahkan kirimkan Curriculum Vitae dalam MS. Word file disertai foto terakhir ke:

 

People Development

E-mail: recruitment@akr.co.id

 

atau via post ke

 

PT. AKR Corporindo Tbk

Jl. Wajok Ilir Km. 16

Pontianak

Kalimantan Barat

Lowongan Kerja Terbaru di Pontianak - Kalimantan Barat | Info ...

Info Lowongan Kerja Terbaru ... Jobs by Category: Kalimantan Barat - Pontianak ... Hospitality / Hotel Services, Pontianak-Kalimantan Barat

Semoga informasi Lowongan Kerja Darah Kalimantan Barat ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Fresh: Lowongan Kerja Darah Kalimantan Barat merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan Kerja Darah Kalimantan Barat. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://lowongankerjafresh.blogspot.com/2009/03/lowongan-kerja-darah-kalimantan-barat.html INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.

Related Posts by Categories