Kamis, 27 Agustus 2009

Lowongan Kerja CORPORATE MARKETING SECTION HEAD

#Lowongan Kerja CORPORATE MARKETING SECTION HEAD#

EQUITY LIFE INDONESIA, PT

Company Description

DIBUTUHKAN SEGERA



PT. Equity Life Indonesia adalah perusahaan Asuransi yang menyediakan jasa di bidang Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan dan Dana Pensiun. Didirikan sejak tahun 1987, dengan lebih dari 21 tahun pengalaman di bidangnya, PT. Equity Life Indonesia membuktikan dirinya sebagai salah satu dari perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia dimana hadir untuk memberikan pelayanan ke para nasabah dan rekan kerjanya.



Sebagai perusahaan yang berkembang pesat dan memegang teguh filosofi kepercayaan, kerjasama yang menguntungkan disamping etika bisnis dan nilai yang tinggi, PT. Equity Life Indonesia berhasil membuktikan dirinya sebagai rekan TERPERCAYA untuk lebih dari 1.000 perusahaan dengan lebih dari 700.000 nasabah dari berbagai industri dan lebih dari 35.000 nasabah individu.



PT. Equity Life Indonesia sedang mencari tenaga profesional di posisi:



CORPORATE MARKETING SECTION HEAD


CORPORATE MARKETING SECTION HEAD Post Date: 20 Aug 09

Tugas dan tanggungjawab sebagai berikut:

*
Melakukan prospek nasabah
*
Menyiapkan & melakukan presentasi (sosialisasi) ke nasabah
*
Melakukan aktivitas administrasi untuk kelengkapan maupun perubahan data teknis maupun perusahaan
*
Melakukan supervisi aktivitas team kerja
*
Melakukan meeting koordinasi dengan departemen terkait, memfollow up & mengevaluasi aktivitas yang dilakukan
*
Membina hubungan dengan nasabah bekerjasama dengan departemen terkait lainnya

Kualifikasi sebagai berikut:

*
Pria atau Wanita
*
Pendidikan minimum S1
*
Mempunyai pengalaman sebagai corporate marketing atau agen pemasaran atau terkait di industri Asuransi Jiwa khususnya dibidang asuransi kesehatan.
*
Memiliki kemampuan kepemimpinan dan komunikasi yang baik, kreatif, inovatif, inisiatif, mampu bertindak sebagai motivator yang baik dan bekerja dalam tim
*
Terampil menggunakan komputer & fasih berbicara dalam bahasa Inggris ataupun Mandarin
*
Untuk penempatan di Surabaya

Kualifikasi sebagai berikut

*
Fixed allowance
*
Insentive / bonus
*
Asuransi Kesehatan, Kecelakaan & Jiwa
*
Kesempatan untuk melakukan perjalanan bisnis dalam negeri dan luar negeri



Jika Anda termasuk salah satu kandidat yang memenuhi kualifikasi tersebut diatas, kirimkan Aplikasi Lamaran & Riwayat Hidup Anda ke Departemen HRD, PT. Equity Life Indonesia, Wisma Sudirman, Lantai 3, Jl. Jend. Sudirman Kav. 34, Jakarta 10220 atau e-mail ke hrd-recruitment@equity.co.id.



Untuk informasi karir PT. Equity Life Indonesia, silahkan meng-akses website kami di www. equity.co.id


Career Level Middle
Qualification Degree
Yr(s) Exp N/A
Job Category Insurance - Others, Marketing, Public Relations - Marketing - Brand / Product Management, Marketing / Public Relations - Others
Job Location Jawa Timur - Surabaya
Salary Negotiable
Job Type Full Time, Permanent

Bayer HealthCare Head of Marketing | Info Lowongan Kerja Terbaru 2009
Top Jobs Tags Search : bayer health care indonesia, lowongan kerja otc, ... hong kong corporate communications tel, bayer healthcare head marketing

Semoga informasi Lowongan Kerja CORPORATE MARKETING SECTION HEAD ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Fresh: Lowongan Kerja CORPORATE MARKETING SECTION HEAD merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan Kerja CORPORATE MARKETING SECTION HEAD. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://lowongankerjafresh.blogspot.com/2009/08/lowongan-kerja-corporate-marketing.html INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.

Related Posts by Categories